Football betting_Indonesia Super Quiz_online roulette_Football betting company_Football betting network

  • 时间:
  • 浏览:0

DTexTexas Hold'eTexas Hold'em Appm Appas Hold'em Appi pirTexas Hold'em Appamida itu, kebutuhan fisik termasuk makan adalah kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi sebelum kebutuhan-kebutuhan lainnya. Jadi, untuk teman-teman yang di masa pandemi ini senang berkebun dan merasa memiliki passion di bidang itu, jangan ragu ya, buat jadi petani. Buat teman-teman yang mungkin jurusan SMK atau kuliahnya di pertanian, juga jangan ragu jadi petani.

Visual bisa sirna ditelan waktu. Talenta tak selamanya menjadi tolak ukur suksesmu. Perilakumu dengan sesamalah yang membuatmu juga dihargai sesama.

Setiap orang sesungguhnya unik. Mengapa? Karena tidak ada satu orang pun di dunia ini yang benar-benar sama, bahkan kembar identik sekalipun. Jadi, apa yang membuatku menuliskan poin unik ini sebagai alasan kedua? Karena menurutku D.O berbeda dengan kebanyakan orang. Kok bisa?

Aku pun mulai mengenal semua member EXO termasuk mantan member saat masih OT12. Nah, hari ini aku akan menulis tentang salah satu member EXO, yaitu D.O. D.O adalam salah satu member EXO yang sedang wamil. Laki-laki kelahiran 12 Januari 1993 ini diprediksi akan segera mengakhiri masa wamilnya dalam waktu dekat. Ada yang tanggal lahirnya sama? Atau hanya tahunnya saja yang berbeda? Atau mungkin satu angkatan tapi belum nikah? Tenang, D.O juga masih single kok. Lagipula nikah bukan balapan. Omongan tetangga buka tolak ukur sebuah kesialan. Hehehe.

Jika kalian ditanya, apa cita-cita kalian? Mungkin ada yang menjawab guru, dokter, dan polisi. Lalu, jika pertanyaan itu diarahkan ke D.O, bisakah kalian menebak apa cita-citanya? Aktor, penyanyi, dancer? Mungkin itu adalah jawaban yang ada dalam pikiran beberapa di antara kalian mengingat D.O memiliki talenta di bidang itu. Atau mungkin menjadi chef? Ternyata semua salah teman-teman. Cita-cita D.O adalah menjadi petani.

Poin ini aku letakkan sebagai poin terakhir bukan karena ini alasan terakhirku. Ini justru alasan utamaku. D.O selalu menghargai dan membantu para staff di sekitarnya. Jika tidak percaya, ada banyak perilaku manis D.O kepada para staff yang terekam kamera. Pencitraan?

Akhir Oktober yang lalu, ada peringatan haloween. Tahukah kalian kostum apa yang dipakai D.O saat haloween beberapa tahun yang lalu. D.O memakai kostum hantu  yang ada di film Ju on, film Jepang dengan hantu anak kecil yang sangat seram sebagai tokoh utamanya. Pilihan yang cerdas menurutku. Saat member lain repot membeli topeng atau merias wajahnya dengan riasan yang njlimet, D.O cuman perlu bedak yang tebal dan voila jadilah hantu. Seremnya lagi, saat difoto, member lain senyum atau pose horror, dianya cuman diem tanpa emosi. Diem, pucet, kaku, cool. Seremnya alami bro

Pernah melihat video tentang member EXO yang pergi ke tempat semacam penangkaran rusa. Di sana reaksi member EXO bermacam-macam. Ada yang takut, ada yang biasa aja. Reaksinya D.O termasuk yang cukup unik. Dia terlihat sangat nyaman dalam memberi makan rusa-rusa itu. Rusa-rusa itu juga sangat suka dengan D.O. Terbukti, mereka semua mengerumuni D.O untuk meminta makanan yang ada di tangan D.O. Coba deh lihat videonya. Kepingin ikutan jadi rusanya, nggak?

Lalu, apa saja hal-hal yang bikin D.O atau yang bernama asli Doh Kyungsoo ini layak untuk menjadi idol?

EXO dikenal idol grup yang tidak punya visual hole. Artinya, menurut kebanyakan orang yang menjadi pecinta K-Pop, member EXO ganteng semua.Kalau ditanya siapa yang paling ganteng, aku pun juga tak bisa menjawabnya. Tapi, kalo ditanya siapa fake maknae, menurutku jawabannya adalah D.O, Baekhyun, dan Xiumin.

Ini tentu pemikiran yang jarang dimiliki oleh idol secemerlang D.O. Bahkan kita sebagai warga negara agraris mungkin jarang bahkan hampir tidak ada yang berpikiran menjadi petani. Padahal teman-teman, petani adalah profesi yang penting. Jika tidak ada petani, kita mau makan apa? Ada yang tahu Piramida Kebutuhannya Maslow?

EXO adalah salah satu boy band terkenal dari Korea. Ada banyak EXO-L  (sebutan  bagi fans EXO) di Indonesia. Aku sendiri temasuk Baby L (penggemar baru EXO) yang baru lahir pada masa pandemi ini. Awalnya, video 100 Days My Prince berseliweran di berandaku. Karena penasaran, aku marathon drakor tersebut di aplikasi biar halal. Dari sanalah, aku mulai kepo pada dunia per-K-Pop-an. Aku mulai mencari-cari tentang  EXO (karena pemeran utamanya adalah D.O EXO) dan Nam Ji Hyun (pemeran utama wanita).

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Yah, walaupun kalau di OT9 Kyungsoo termasuk maknae line, tapi Kyungsoo toh bukan benar-benar maknae. Masih ada Kai dan Sehun yang lebih muda darinya. Jadi menurutku selain visualnya bagus, D.O juga awet muda. Nggak nyangka kan, dengan muka gitu umurnya udah 27?

Entahlah. Menurutku bukan. Karena hal ini terlalu sering terjadi. Kamera yang merekam pun juga kamera yang ada di lokasi, baik untuk syuting atau konser, bukan kamera wartawan yang sengaja dipanggil hanya untuk merekam kebaikan D.O. Yuk, saling tolong-menolong. Dalam hal kebaikan, ya.