The strongest baccarat play_Roulette gambling_Baccarat Strategy Forum_The most stable baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0

P365 Scor365 Score Networke Network365 Score Networkasan365 Score Networkgan berbahagia yang telah sah menjadi orangtua dari bayi perempuan lucu, Nastusha, ini memiliki panggilan sayang Daddy dan Mommy bagi anaknya. Meski nggak seberapa unik, namun panggilan ini juga berarti Ayah dan Ibu yang kerap digunakan di negara barat. Mereka pun kerap menyebut panggilan ini saat menuliskan caption di akun Instagram anak-anaknya yang kini telah memiliki ribuan follower.

Jadi, panggilan sayang yang anti mainstream ini bukan hanya kreasi dari kata Papa dan Mama, melainkan juga singkatan dari nama anaknya, Kiya. Poya berarti Pappy Kiya dan Moya yang berarti Mommy-nya Kiya. Hmm, agak sulit diucapkan memang. Tapi inilah yang membuat keluarga mereka semakin akrab.

Poya dan Moya? Kira-kira ada makna apa ya di balik namanya?

Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dan istrinya Zaskia Adya Mecca pun memiliki nama panggilan sayang bagi ketiga anaknya. Hanung yang dipanggil Abi, yang berarti ayah dalam bahasa Arab dan Zaskia yang dipanggil Bia yang merupakan singkatan dari Bunda Ia. Ia sendiri adalah panggilan Zaskia sejak kecil. Jika diperhatikan, Abi dan Bia memiliki unsur huruf yang sama lho, ehehe~

Nggak mau ribet, Ringgo dan Sabai memilih untuk dipanggil Baba dan Mama sebagai panggilan sayang. Panggilan Baba berawal saat Bjorka, anaknya, yang belum lancar mengucapkan kata Papa, namun yang keluar adalah kata Baba atau Dada. Karena sudah terbiasa, maka Ringgo tetap menggunakan kata Baba sebagai panggilannya.

Pasangan artis VJ dan juga penyiar kocak ini juga punya panggilan khusus buat anaknya, namun masih terdengar familiar. Rizky memilih untuk dipanggil Papa, sedangkan Gina memilih untuk dipanggil Ibun yang merupakan singkatan dari Ibu Nycta atau ibunda. Nggak sulit lah bagi anak-anaknya untuk belajar melafalkan panggilan-panggilan ini