Jenis Tahu untuk Membuat Tahu C「Football Handicap Analysis」ampur

  • 时间:
  • 浏览:0

Football Handicap Analysis“Football Handicap Analysiskalau bisa Football Handicap Analysisgunakan tahu yang tekstuFootball Handicap Analysisrnya keras, tidak menyerap banyak air.” tambah Punis.

Selain tahu putih, kamu juga bisa menggunakan tahu kuning. Tahu kuning memiliki tekstur yang padat dan berpori sedikit.

KOMPAS.com - Tahu campur memiliki pelengkap hidangan yang cukup banyak. Di antaranya, ada mi, selada keriting, taoge, dan tahu.

Baca juga: 6 Cara Masak Tahu Putih, Tiriskan Sebelum Digoreng

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menurutnya, tahu yang cocok digunakan untuk membuat tahu campur adalah tahu yang bertekstur keras.

Ada jenis tahu yang cocok digunakan untuk membuat tahu campur. Menurut Punis Tamar, pemilik Tahu Campur Obama di Sidoarjo, Jawa Timur, tahu putih bisa digunakan untuk pelengkap tahu campur.

“Dikeluarkan dari bungkusnya trus ditiriskan airnya. Setelah itu, potong dan goreng sampai warnanya kecokelatan. Tidak perlu diberi bumbu” Kata Punis.

Ilustrasi tahu, makanan yang mengandung kalsium

Menambahkan dari laman Delish, ada cara goreng tahu putih yaitu dengan cara memanaskan minyak goreng hingga panas betul.

Baca juga: Resep Tahu Campur Lamongan, Makanan Khas Jawa Timur

Baca juga: Cara Tepat Menyimpan Tahu Putih agar Tak Mudah Basi

Punis juga menjelaskan cara mengolah tahu putih sebelum digunakan sebagai pelengkap tahu campur. Yaitu goreng tanpa menggunakan bumbu.

Tunggu minyak dalam wajan sampai panas dan masukkan tahu putih. Hal ini agar tahu putih memiliki tekstur garing di luarnya.

“Kita disini menggunakan tahu putih jombang. Biasanya dijual dalam bungkus plastik harganya Rp 5.000.” kata Punis kepada Kompas.com pada Rabu (01/09/2021).