Baccarat experience_Baccarat betting skills_Roulette game

  • 时间:
  • 浏览:0

BIndonesiIndonesiIndonesian board gamesan board gamesan board gamesIndonesian board gamesukan Pulau Ora, Labuan BaIndonesian board gamesjo atau Raja Ampat lah yang jadi destinasi favorit Han Yoo Ra. Malah, destinasi ini mungkin tidak diketahui banyak orang. Hayo, di mana hayo? Kalau bisa nebak nanti ada hadiahnya, hehe.

Kalau untuk destinasi di Bali, dia masih suka yang signature banget dengan Bali, misal Kuta dan Seminyak. Jadi tempat wajib kunjung harus didatangi duluan. Juga hal ini dikaitkan dengan aktivitasnya yang dalam hal ini bikin konten di YouTube.

“Kalau aku sih lebih ke gaya rempong ya, bukan koper atau ransel juga. Walaupun rempong, aku harus make baju dengan gaya yang maksimal. Karena aku pakai buat Youtube dan Instagram juga, jadi harus menghasilkan foto yang bagus. Contohnya ya baju begini, sedikit panas tapi aku bisa tahan demi foto yang maksimal. Sampai rambut begini nih, cetar,” jelas Han Yoo Ra yang berambut pirang cetar kala itu.

Han Yoo Ra bersama beberapa Youtubers diundang oleh Google dalam rangkaian acara #SelaluTauYangSeru di Bali. Tema event ini adalah liburan yang seru, sebagai penutup dari rangkaian tur Google App di Jakarta, Medan, Bandung, Jogja dan Surabaya. Selain Yoo Ra, ada juga Ria Sukma Wijaya, Kevin Anggara dan Gritte Agatha.

Kali ini Hipwee Travel berkesempatan ngobrol-ngobrol sama Han Yoo Ra dalam acara #SelaluTauYangSeru bareng Google Indonesia di Bali. Mau tahu seperti apa pengalaman traveling Han Yoo Ra. Yuk simak sama-sama!

Siapa sih yang belum kenal sama Han Yoo Ra? YouTubers kelahiran Korea ini sudah terkenal sejak tampil di Kelas Internasional NET TV. Gadis ini ternyata sudah lama tinggal di Indonesia lho. Sejak kelas 1 SMP, Yoo Ra bersama keluarganya pindah ke Bali. Mulai saat itu ia tinggal, sekolah dan berkarya di Indonesia. Sebagai influencer di media sosial, popularitas Han Yoo Ra makin tinggi setelah kian eksis di YouTube.

“Aku pernah ke Sumbawa, dan pantainya bagus banget. Tapi menurut aku yang terbaik adalah Makassar. Aku lupa nama tempatnya, yang banyak kupu-kupunya itu lho. Ya aku juga suka Korea, ya karena asalku dari sana,” ujar Yoo Ra.

Gokil sih jawabannya. Nggak nyangka doi suka juga wisata yang ekstrim seperti itu. Kalau kalian gimana, berani loncat tebing atau yang lebih ekstrim, bungey jumping? Hehehe.

Ternyata yang dimaksud Han Yoo Ra adalah Taman Nasional Bantimurung, Sulawesi Selatan. Memang di taman nasional ini terdapat banyak sekali kupu-kupu. Wah, seru juga ya traveling ala Yoo Ra. Nggak melulu wisata mainstream yang dicari. Nggak kepikiran juga dia bakal jawab Makassar, hehe.

“Aku diajak Google ke Bali buat eksplore tempat-tempat yang seru dan belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Di sini aku bikin konten video yang menjelaskan bagaimana cara menikmati Bali,” tutur Han Yoo Ra.

Gadis kelahiran 1991 di Korea Selatan ini menekankan bahwa style itu yang utama. Nggak papa kalau dibilang rempong, yang penting hasil foto dan videonya keren. Jadi dia mending repot daripada hasil foto nantinya nggak maksimal.

Seru kan obrolan Hipwee bareng YouTubers idola anak muda, Han Yoo Ra. Buat kamu yang suka traveling juga, jangan lupa videoin trip kamu. Biar bisa dibikin vlog dan makin terkenal deh kaya Han Yoo Ra. Oke deh, tunggu obrolan Hipwee dengan seleb lain berikutnya ya. Happy traveling!

“Aku sudah pernah loncat dari tebing ke laut, tapi tebing yang boleh buat loncat ya. Aku lupa lokasinya di mana, yang jelas di Bali. Dan aku pengen bungey jumping suatu hari nanti,” kata Han Yoo Ra sebagai penutup dari obrolan kami.