Air Mendidih Bisa Bunuh Gulma, Begini C「Weide Sports」aranya

  • 时间:
  • 浏览:0

PWeide SportsastikaWeide Sportsn keaWeide Sportsmanan saat mengendalikan gulma dengan air mendidih. Kenakan celana panjang dan pakaian berlengan panjang, serta sepatu tertutup untuk berjaga-jaga jika ada tumpahan atau percikan yang tidak disengaja.

Baca juga: 3 Cara Alami Singkirkan Gulma yang Membandel

Tentu saja, seperti halnya air mendidih yang membunuh gulma, air juga dapat membunuh tanaman kita yang berharga jika tidak digunakan dengan benar. Anda bisa langsung menuangkan air mendidih pada ceret atau ketel untuk membunuh gulma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menggunakan metode ini membuat gulma lebih mudah untuk ditarik dan dihilangkan dari tempat tidur dan perbatasan Anda.

Panas akan menghancurkan struktur sel rumput liar dan membunuhnya. Beberapa gulma yang kuat mungkin membutuhkan lebih dari satu metode menggunakan air mendidih.

Baca juga: Gulma di Halaman Rumah Bisa Dibasmi dengan Cuka, Begini Caranya

Tuang air mendidih secara perlahan, terutama jika ada rumput di dekatnya atau tanaman hias yang mungkin rusak. Tuang secukupnya, tapi jangan disia-siakan, sebab ada kemungkinan lebih banyak gulma untuk dibunuh.

Dikutip dari Gardening Know How, Sabtu (3/7/2021), gulma akan layu dan mati saat tersiram air panas yang mendidih. Jika Anda belum pernah menggunakan air mendidih di halaman rumah untuk membasmi gulma, berikut caranya.

Cerat memungkinkan kita mengarahkan aliran air tepat ke rumput liar, sementara ketel menahan sebagian besar panas.

Untuk gulma dengan akar tunggang yang panjang, seperti dandelion, akan membutuhkan lebih banyak air untuk mencapai bagian bawah akar. Gulma lain dengan sistem perakaran berserat di dekat bagian atas tanah tidak perlu dicabut secara permanen.

Ada banyak cara untuk membasmi gulma, baik dengan produk kimia maupun dengan cara alami. Salah satu cara membasmi gulma secara alami adalah dengan menggunakan air mendidih.

Untuk bekerja secara efisien, Anda dapat memangkas sebagian besar dedaunan dan menyiram akarnya dengan air mendidih.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang memiliki taman atau pekarangan rumah pasti melihat adanya gulma atau liar. Gulma harus rutin dicabut, karena tak hanya mengganggu penampilan taman, tetapi juga bisa mengganggu tanaman hias Anda.