The most stable baccarat play_Online sports betting sites_Yabo official website_Blackjack bookmaker advantage

  • 时间:
  • 浏览:0

BuLottery websLottery websiteiteat Lottery websitekamu yang suka coba-coba bisnis, mungkin ide clotLottery websiteHing line bisa jadi inspirasi usaha selanjutnya. Apalagi dengan memanfaatkan momen tertentu, siapa tahu bakal laku keras seperti ‘Thank You Obama’ ini. Yup! Koleksi clothing line ini sold out semua!

You’re young, have fun,

Beberapa waktu setelah Presiden ke 44 Amerika Serikat (AS) Barack Obama menyerahkan jabatannya kepada Presiden terpilih ke 45 AS Donald Trump, banyak publik dunia menyayangkan. Mereka adalah para penggemar maupun orang-orang yang menyukai kinerja Obama selama memimpin negara adidaya itu. Namun, apa boleh buat posisi prestisius tersebut mau nggak mau harus ditinggalkan.

Seperti apa clothing line yang koleksinya diperagakan oleh rapper Chance? Ini dia beberapa koleksinya.

Obama memang bukan Presiden pertama AS, tapi Obama merupakan Presiden kulit hitam pertama AS. Dan dia mendapat posisi prestisius itu sebagai Presiden ke 44 AS – dengan kritik di mana-mana. Maka tak heran, jika koleksi clothing line ini memang sudah semestinya dilengkapi dengan hoodie berwarna hitam yang bertuliskan Obama dan angka 44. Well, Obama memang sejarah guys.

“Ketika malam Obama memenangkan pemilihan, saya mendapat harapan besar sebagai orang kulit hitam. Oleh karena itu, saya memutuskan membuat koleksi ‘terima kasih’ kepadanya yang juga bikin saya tersenyum setiap saat.” – ujar Joe Fresh,

Pencapaian Obama selama ini tentu tak terlepas dari sosok sang istri – Michelle Obama. Wanita yang sangat tegas dalam keluarga dan mendukung Obama ini patut diberikan apresiasi. Oleh karena itu, kehadiran kaus pernikahan berwarna putih dengan motif pink dan gambar dua cincin menyatu ini pas sekali menggambarkannya. Tak lupa tulisan nama keduanya dan tanggal pernikahan turut menyertai.

Dan kini, banyak pihak yang masih memberikan apresiasi kepada Presiden kulit hitam pertama AS itu. Salah satunya yakni the graphic clothing designer – Joe Fresh yang belum lama ini meluncurkan ‘Thank You Obama line’. Ini adalah sebuah clothing line yang menampilkan pakaian-pakaian basketball, kaus, dan hoodie. Semua ide terinspirasi dari keluarga Obama.

seperti dilansir dari instyle.com 

Orang kulit hitam salah satunya memang identik dengan olahraga basket. Oleh karena itu, clothing line ini mempersembahkan seragam basket sebagai apresasi Obama selama ini. Dengan tulisan America dan angka 44, hal ini dianggap sebagai penyemangat kulit hitam lainnya untuk dalam menjalani kehidupan dan memberikan yang terbaik untuk AS dan dunia.

Also. Congrats on Harvard

Yup! Dukungan ini ditujukan kepada anak pertama Obama – Malia yang dibanjiri komentar pedas saat tertangkap kamera sedang merokok. Hal ini tertuang pada bagian bawah depan kaus yang tulisannya ‘We all smoke, it’s ok‘. Dalam situsnya, mereka tidak mempermasalahkan perilaku Malia yang merokok itu tak masalah karena dia memang masih muda dan waktunya bersenang-senang. Mereka pun mengucapan selamat kepada Malia karena berhasil diterima di Harvard University.

Menjadi Presiden kulit hitam pertama memang merupakan sejarah abadi bagi Obama dan orang-orang Amerika lainnya. Ini menjadi salah satu bukti bahwa kulit hitam tak seharusnya masih disepelekan. Untuk itu, wajar saja jika dibuat kaus berwarna dasar hitam dengan bagian depan bergambar Obama mengenakan mahkota. Karena bagi para kulit hitam bisa dibilang, Obama memang everlasting.