The world's largest sports betting platform_Malaysia Online Casino_Indonesia's most popular online gambling game

  • 时间:
  • 浏览:0

Malah kebaBaccarat Cash Networknyakan dari kamu juBaccarat Cash Networkga mahir mengolahnya! Yaa gimana ya, BaccaraBaccarat Cash Networkt Cash Networkpengalamanmu dalam hal makan nggak bisa diragukan lagi sih…

Hehehe hampir nggak pernah ‘kan kamu lihat kriminal jalanan yang gemuk? Gampang ketangkap bisa habis dihajar massa… :p

Pelawak-pelawak ulung contohnya, nggak sedikit yang tubuhnya berisi dan nampak segar. Jolly and merry adalah ungkapan dalam bahasa Inggris yang sering dihubungkan dengan para pemilik tubuh subur.

Kalaupun kamu belum benar-benar jadi orang kaya, nggak papa lah, kan udah terlihat seperti mereka hahaha.

Yep, dan ini bukan sekadar mitos lho! Sudah ada penelitian yang membuktikan bahwa orang dengan lemak berlebih bisa sembuh dengan lebih cepat dan sempurna karena cadangan lemak dalam tubuh sangat baik untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan saat masa penyembuhan!

“Bingung nih, mau makan apa! Kasih saran dong!”

“Pasangannya pinter ngerawat ya. Subur bingits!”

Nggak heran kalau banyak yang mengandalkan kamu dalam urusan memanjakan lidah dan perut. Soalnya udah pada tahu kalau kamu pintar memilah makanan lezat dari yang “kurang” lezat.

Kalau nunggu sampai mobilnya penuh dengan penumpang bertubuh langsing nanti bisa sampai begini via www.pix.org.uk

Ngapain juga jadi maling, mending jadi happy via tumblr.com

Kalau kamu perhatikan, orang-orang yang bertubuh plus-plus memang cenderung lebih approachable. Orang gemuk memang cenderung lebih santai, terbuka dan menikmati hidup apa adanya. Selain itu bentuk tubuh yang penuh, bundar dan empuk membuatmu jadi nampak lebih bersahabat dan tidak mengancam.

Tapi, seperti semua hal di dunia ini, menjadi gemuk juga punya dua sisi yang bertolak belakang dengan sisi keburukan yang sering kita dengar selama ini. Nggak percaya?

Ginuk-ginuk dan empuk, terlihat sangat lembut dan enak buat disentuh bikin tubuh kamu yang berisi jadi menggoda untuk menjadi obyek yang disayangi. Dicubit-cubit, dielus-elus, dipeluk-peluk pantes lah kalau pacar kamu kepincut.

Coba kamu perhatikan: kalau seseorang naik berat badannya biasanya teori orang-orang di sekitar adalah karena hidupnya bertambah enak dan ringan.

Lapisan lemak yang lebih di kulit jangatmu membuat daerah wajah lebih bundar dan kencang. Pipimu juga lebih chubby dan menggemaskan. Jadi nggak usah kaget kalau kamu kadang dikira lebih muda dari usia yang sebenarnya.

“Wah! Tambah berisi nih, sudah sukses ya sekarang?!”

Begitu pula buat para pasangan, nggak jarang tambah gemuknya sang suami atau istri dijadikan patokan untuk melihat apakah pasangan tersebut bisa membahagiakan satu sama lain. Karena kembali lagi, bertubuh subur memang lekat hubungannya dengan hidup bebas stress dan bahagia. Siapa yang nggak pengen hidup penuh suka cita?

Para peneliti dari “The Journal of the American Medical Association” dan “Centers for Disease Control and Prevention” juga sudah membuktikan bahwa resiko kematian pada orang bertubuh gemuk lebih rendah 6% dibandingkan orang-orang dengan berat tubuh normal atau di bawah rata-rata. Wow!

Beribu anggapan negatif tentang orang bertubuh gendut bukanlah hal yang baru lagi di dunia ini. Sudah bosan kita mendengar tentang momok yang menghantui para pemilik tubuh Extra Large.

Kamu bahagia dan siap menikmati hidup apa adanya! via tumblr.com

Iya kan? Banyak banget orang bertubuh bundar yang terkenal jenaka dan ramah. Entah kenapa menjadi gemuk nampaknya membuatmu hidup dengan lebih enjoy, menikmati setiap makanan, setiap kegiatan dan setiap moment dengan lebih lepas. Melihat segala hal dari sudut pandang menyenangkan karena terus merasa puas.

Udah punya reputasi sebagai orang yang supel dan ramah! via buzzfeed.com

Contoh lainnya juga adalah beberapa jenis rok yang terlihat lebih apik di kenakan pada pinggul yang lebar. Tahu nggak sih kalau banyak plus model atau model dan blogger bertubuh besar yang populer banget di dunia fashion?

Rebel Wilson salah satu contohnya, udah 29 tahun masih imut via www.elle.com

Intinya: dibawa happy aja!