Thai Chess_Baccarat platform_Sports online_Texas Hold'em App

  • 时间:
  • 浏览:0

AG BaccaraAG BaccarattaG Baccaratpertama, kemampuan berAG Baccaratimajinasi membuat Pisces sukar membeAG Baccaratdakan fakta dan fiksi. Bila sudah sibuk dengan fantasi-fantasinya, lingkungannya akan menganggapnya mengalami delusi. Dalam kasus-kasus tertentu bisa sampai paranoid. Bagi pecinta musik rock, mungkin tak ada yang lebih representatif dari Kurt Cobain.

Merujuk pada penelitian dari psikolog bernama Bertram Forer, salah satu alasan kebanyakan orang percaya zodiak adalah karena kita cenderung mempercayai hasil-hasil ramalan yang bernada positif. Namanya manusia memang selalu senang mendengar hal-hal positif tentang dirinya ketimbang yang bernada negatif. Itulah kenapa kebanyakan ramalan atau ulasan zodiak mengobral pernyataan-pernyataan yang akan membuat pembacanya merasa unik dan punya banyak kelebihan.

Oke, Albert Einstein selalu dipamerkan sebagai kebanggaan kaum Pisces. Sekali lagi, zodiak tak menentukan kecerdasan. Einstein pun pada riwayatnya pernah mengalami imposter syndrome, atau mental inferior yang merasa dirinya inkompeten dan minder atas talenta dan capaiannya. Para pengidapnya percaya bahwa dirinya tak layak di profesi yang sedang dijalani dan suatu hari akan dipecat.

Dibanding zodiak lain, kalau dipikir-pikir sisi negatif Pisces ini seharusnya tidak terlalu menganggu kita semua (lain dengan Gemini atau Aries misalnya). Kebanyakan dari mereka bermasalah dengan dirinya sendiri. Oh mereka berurai air mata, ya biarkan saja. Oh, mereka mulai men-deactive-kan media sosialnya, ya cukup tahu.

Sebagaimana ikan yang kebergantungan akan habitatnya begitu tinggi untuk sekadar bernapas, seorang Pisces seakan punya dunia yang berbeda dengan orang lain. Imajinasi dan pengembangan perasaan-perasaan mereka yang melanglang buana itu membuat mereka suka asyik dengan dirinya sendiri.

Tapi golongan Pisces yang terburuk adalah mereka yang terjerumus dalam logika playing victim dan melemparkan kesalahan pada orang lain. Kendati ia tidak mengungkapkannya dan melakukan apapun untuk membalasnya.

Sementara dunia nyata dan kenyataan-kenyataan pahit terlalu keras bagi Pisces. Alhasil, mereka kerap megap-megap jika harus singgah di dunia nyata. Itu kenapa seringkali mereka lari dari kenyataan, menghindari satu masalah ke masalah yang lain. Terkadang Pisces disebut penakut, bukan pada preman Tanah Abang, jumpscare film horor, atau suharto, tapi pada realitas.

Kedua, empati itu amat penting, tapi kadang Pisces bisa sampai kehilangan dirinya sendiri. Iradat Ungkai, seorang kawan Pisces saya pernah mengeluarkan gurauan: “Aku bisa baca pikiran orang lain… tapi tak bisa baca pikiranku sendiri…” Piye toh??

Setelah Leo, zodiak kedua yang kita ganyang kali ini adalah Pisces (19 Februari – 20 Maret). Beda 180 derajat dengan Leo yang haus perhatian, Pisces justru konon katanya zodiak paling introver. Makanya mungkin Pisces nggak terlalu suka diomongin. Agak nggak tega sih, untungnya mereka paling pemaaf dan toleran