Best Baccarat Betting Method_Online gambling platform_Professional betting_Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat Winning Formula Collector's EditionseBaccarat Winning FormBaccarat Winning Formula Collector's EditionUla Collector's Editionkarang zaman memang sudah berkembang sih. Nggak ada yang salah kalau cewek mau pedekate atau nembak orang yang disuka. Meskipun begitu, belum banyak yang terbiasa. Karena kalau mengikuti format yang umum terjadi, cowok itu tugasnya gerak duluan untuk memulai pendekatan sementara cewek lebih kalem dan menunggu si cowok menyatakan perasaan.

Karena karakter cowok yang aktif dan cewek yang cenderung pasif, seringkali cowok bingung mengartikan sikap si cewek. Kalau mau-mau aja diajak jalan gitu sebenarnya karena punya perasaan yang sama, atau cuma karena nggak enak mau nolak aja? Daripada penasaran, dear cowok yang selalu gerak duluan, ini lo perbedaan cewek yang memang suka dengan yang sekadar simpati saja.

Siapa juga yang nggak senang dipuji? Baik cewek maupun cowok, tanpa mengenal usia pun pasti senang saat dipuji. Kalau cowok senang menyanjung cewek dengan kata-kata romantis, cewek pun juga bisa dengan kalimat pujian atas sikap atau pribadi cowok. Jadi kalau mendengar kata-kata seperti:

Namanya juga beneran suka, sesibuk atau selelah apapun dirinya pasti menerima deh ajakan kamu. Padahal belum tentu juga ajakanmu itu dia senangi. Dengan begitu, dia dapat mengenalmu lebih jauh dan sekaligus menyelami duniamu. Baginya, ini kesempatan emas yang wajib diambil. Hueehehe

Di mana pun kamu berada, dia selalu berusaha di dekat kamu. Nggak ada kata bosan dalam kamusnya selama bersama kamu. Jadi, jangan kaget kalau lagi ngumpul bareng teman dia sering di sebelah kamu ya. Karena dia tahu dengan begitu akan ada interaksi lebih di antara kalian. Kesempatan sekecil apa pun nggak mau dilewatkannya. Aduuhhhh ;’)

Yup, ketika mengobrol berdua tenaga dia seperti nggak ada habisnya. Selalu ada aja deh yang diucapkan biar kalian tetap lanjut mengobrol. Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan kalian maupun salah satunya, hingga membahas hal remeh-temeh yang nggak penting akan terucap. Untuk yang satu ini harap maklum ya! ;D

Perkenalan pertama kali pasti dimulai dengan sebuah kalimat sapa. Dari yang sekedar “hai” atau “halo” atau “mau ke mana?” “apa kabar?” menjadi kalimat rutin diucapkan saat bertemu. Tapi nih, kalau cewek memang suka, haram hukumnya cuma bilang gitu aja ke cowok. Karena cewek pasti ingin ada interaksi lebih, yang bisa lama-lama sama kamu. Dia akan menanyakan hal-hal lain, entah itu tentang kamu, teman-teman, kantor, kuliah, atau apalah.

Diunyel-unyelin cewek dengan pukul-pukul manja atau dicubit-cubit manis sih memang caranya dia memberikan isyarat nyaman sama kamu. Kontak fisik yang dia lakukan ini menjadi gerbang ke langkah selanjutnya. Maksudnya bukan ke langkah yang “aneh-aneh” lo, tapi kejelasan dari hubungan kalian. Dia tentu ingin punya hubungan lebih dari sekadar teman sama kamu. Jadi, coba dipikir-pikir lagi ya. Masa iya kamu bersedia diunyel-unyelin melulu? ;p

Nah, gimana? Masih ada yang belum disebutkah? Silakan share di kolom komentar, demi kesadaran cowok biar nggak bingung lagi dengan sikap-sikap cewek yang ada rasa! ;)))))

Itu tandanya dia ada rasa sama kamu. Nah, kaaannnn! ;D

Hal satu ini setiap cewek biasanya berbeda. Ada yang memainkan jari-jari tangannya, bertopang dagu yang posisinya sering diganti, atau memainkan rambut. Kalau udah lihat gerakan-gerakan yang seperti ini, itu menunjukkan cewek beneran suka sama kamu. Karena (mungkin) saja dia sedang gugup, dan ingin mengurangi atau menyamarkan kegugupannya dengan gestur-gestur tersebut.

Cewek bisa dibilang jago kandang. Maksudnya jadi lebih bawel atau kelihatan aslinya kalau ngobrol via aplikasi chatting. Karena kalau mengobrol langsung nih dia pasti banyak jaimnya deh. Nah, betahkah dia chatting berlama-lama denganmu? Kalau dia bela-belain begadang untuk ngobrol denganmu, tak perlu diragukan lagi sih. Meski mungkin belum suka, itu artinya dia tertarik untuk mengenalmu lebih jauh.

“Serius kamu bikin usaha itu sendirian dari nol? Wah keren banget!”

“Potongan rambut lo ini gue suka deh. Jadi kayak Zayn Malik walau versi KW, hehe.”“Aaaaa lo tuh baik banget deh. Salut!”