Peserta Sidang U「Baccarat betting skills」mum PBB Wajib Sudah Divaksin Covid

  • 时间:
  • 浏览:0

NEW YORK CITY, KOMPAS.com - Semua peserta sidang umum PBB di New York, Amerika Serikat (AS), minggu depan wajib sudah divaksin Covid-19, tetapi Rusia keberatan.

Peserta sidang umum PBB juga harus menunjukkan bukti vaksinasi jika ingin makan atau berolahraga di dalam ruangan, tambah surat itu yang dikutip AFP.

Surat yang ditandatangani oleh komisaris kesehatan Kota New York dan dikonfirmasi oleh juru bicaranya mengatakan, ruangan sidang umum PBB diklasifikasikan sebagai "pusat konvensi", yang berarti semua peserta harus divaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Baca juga: Indonesia Tolak Resolusi Pencegahan Genosida dalam Sidang Umum PBB

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Mereka (peserta sidang umum PBB) juga harus menunjukkan bukti vaksinasi sebelum makan, minum, atau berolahraga di dalam ruangan di kampus PBB, dan untuk ikut serta dalam semua hiburan, makan, dan kegiatan kebugaran yang luar biasa di Kota New York," katanya.

Namun, Duta Besar Rusia Vassily Nebenzia meminta pertemuan mendesak Majelis Sidang Umum PBB pada Kamis (16/9/2021) untuk membahas aturan tersebut.

Baca juga: BTS Bakal Terbang ke New York untuk Hadiri Sidang Umum PBB

New York mulai memberlakukan mandat vaksin pada Senin, yang membutuhkan bukti setidaknya satu dosis untuk banyak kegiatan di dalam ruangan, termasuk restoran dan tempat hiburan, tak terkecuali di sidang umum PBB.

Kewajiban bagi delegasi sidang umum PBB itu tertulis dalam surat dari kantor Wali Kota New York kepada presiden majelis tanggal 9 September.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Nebenzia menulis kepada presiden majelis Abdulla Shahid pada Rabu (15/9/2021) yang mengatakan, dia sangat terkejut dan kecewa dengan surat yang ditulis Shahid kepada para peserta sidang umum PBB, di mana dia mendukung bukti persyaratan vaksinasi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.