Bet365 Entertainment_Texas Hold'em Download_Indonesian Football

  • 时间:
  • 浏览:0

ROnline Online Online sports betting sitessports betting sitessporOnline sports betting sitests betting sitesachel Maryam menikah dengan Edwin Aprihandono pada Desember 2011 lalu. Saat itu, mereka memilih untuk menikah secara agama atau nikah siri. Pernikahan yang diadakan secara sederhana itu pun juga hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat kedua mempelai. Hampir 9 tahun menikah, Rachel dan Edwin pun akhirnya mendaftarkan pernikahan mereka secara negara dan hukum melalui isbat pernikahan. Permohonan tersebut diajukan melalui kuasa hukum mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan kemarin (3/8), permohonan isbat pernikahan Rachel dan Edwin dikabulkan majelis hakim dan akhirnya sah secara negara dan di mata hukum.

Rachel memilih untuk menikah siri dengan sang suami pada tahun 2011 lalu. Namun kini, ia bisa bernapas lega karena pernikahannya udah disahkan secara hukum. Berikut kabar selengkapnya.

Setiap pasangan yang menjalin cinta tentu berharap hubungan mereka bisa diikat dalam tali pernikahan. Di Indonesia sendiri, pasangan yang menikah biasanya mendaftarkan pernikahan mereka secara agama. Namun ada pula yang memutuskan untuk menikah secara agama atau menikah siri. Salah satunya adalah artis Rachel Maryam.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Seperti yang diketahui, Rachel mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu. Setelah menjalani tiga kali program bayi tabung, ia pun hamil di usia 40 tahun. Dari pernikahannya, Rachel udah memiliki seorang putra. Kini, ia pun tengah menanti kelahiran sang buah hati yang telah ditunggu sejak 8 tahun lalu. Semoga sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya!

Bersyukur proses isbat pernikahannya lancar, Rachel pun menjelaskan alasannya mengajukan permohonan baru sekarang. Dilansir dari laman kompas.com, kehamilan pertamanya bersama sang suami yang udah ditunggu 8 tahun menjadi alasan utama mereka ingin mensahkan pernikahan di mata negara. Meski nggak ada urgensi untuk meresmikan pernikahan secara negara, namun demi masa depan bayi mereka nanti maka Rachel pun memutuskan untuk mengajukan isbat.