Online gambling Malaysia_Betting website platform_Baccarat plan

  • 时间:
  • 浏览:0

MU.U.S. online casinos. online casinounggU.S. online casinoah ning suwargU.S. online casinoo

Udan…

Ngudhut teruuuus

Tapi gimana ya kira-kira kalau judul lagu barat tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Jawa? Penasaran? Nih begini jadinya…

Mbuh, aku yo ra ngerti

Meneng-menengan

Wes ancur atiku

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

METALLICA

Lagu-lagu dari band luar negeri tersebut banyak yang kita hafal. Apalagi kalau cuma judulnya. Sebutin lirik dan penyanyinya, judulnya pasti bisa kita sebutkan.

Penulis

Sekarep wes ya

Melu golek ah~

Eh, ono munyuk e~

Woo Jaran!

Jeruuu banget, deeek

Banyak jajaran artis mancanegara yang menciptakan lagu-lagu keren dan nge-hits hingga gaungnya sampai juga di Indonesia. Coldplay, Nirvana, Bee Gees hingga Justin Bieber telah sukses melebarkan musik mereka hingga masuk dan diterima oleh telinga penikmat musik di tanah air kita.

Ambune piye ya?

Bahaya sih emang

Balikan? Cuih!

Waduh!

Dari sini, kita bisa mengambil satu pelajaran. Biarkan lagu tersebut dikenal dengan bahasa aslinya. Menerjemahkannya malah bakal bikin kita malas memutar lagunya. Hihihi

Joged coy~

Berdoa, mulai…

Sopo tuuh?

Ngglundhung~