6 Ide Dekorasi Apartemen Satu Kamar Tid「Lottery website platform」ur

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - MeLoLottery website platformttery website platformndekorLottery website platformasi apartemen denLottery website platformgan satu kamar tidur bisa menyenangkan sekaligus menakutkan.

Cara paling sederhana untuk melakukan hal satu ini adalah dengan menggunakan dinding aksen. Jika kamu tidak bisa mengecat dinding apartemen, carilah wallpaper yang bisa dilepas dan memungkinkanmu mengubah warna tanpa menyebabkan kerusakan.

Untuk hal ini, kamu bisa mendapatkan pintu geser kaca buram karena mereka tidak akan menghalangi cahaya sepenuhnya, tetapi tetap memberimu lebih banyak privasi.

Sebagian besar apartemen memiliki ruang tengah tanpa jendela, sehingga hanya mendapatkan cahaya alami dari ruang depan dan belakang.

Desain minimalis memberikan kesan bahwa kamu tidak memiliki banyak barang, meskipun tidak demikian. Oleh karena itu, memiliki tempat penyimpanan tersembunyi sangat penting.

Dilansir dari Decoholic, Kamis (5/8/2021), berikut ini ada 6 ide dekorasi apartemen dengan satu kamar tidur.

Jika kamu seorang penyewa dalam jangka panjang, pastikan apartemen yang kamu tinggali memiliki tampilan yang berbeda dan membuatmu lebih merasa nyaman.

Namun, apabila kamu tidak ingin mengganti tampilan dinding, hal terbaik berikutnya adalah menggunakan karpet luas, gorden, atau furnitur untuk menciptakan kontras yang mencolok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 9 Tips Mendesain Ruang Apartemen Kecil

Ada daftar rekomendasi desain penting, mulai dari perubahan kecil hingga perbaikan besar, untuk menjamin apartemenmu tampak benar-benar sempurna, menyenangkan, dan mewah.

Baca juga: 5 Perbedaan Apartemen dan Kondominium, Tertarik Tinggal di Mana?

Jadi, jika kamu ingin mengatur ruang terpisah atau lebih banyak tempat pribadi, pertimbangkan desain yang tidak menghalangi pencahayaan alami.