Mengepel La「Baccarat plan」ntai dengan Cuka, Ini Manfaat dan Caranya

  • 时间:
  • 浏览:0

Cuka Baccarat planbekerja Baccarat planlebih leBaccarat planmbut pada Baccarat plannat dan baunya tidak terlalu menyengat.

Anda tidak perlu mengencerkan cuka sebelum menggunakannya pada permukaan tertentu, meskipun mengencerkannya memiliki beberapa manfaat.

Jika Anda tidak ingin atau tidak memungkinkan mengepel lantai dengan cuka murni, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, antara lain sebagai berikut.

Dikutip dari HGTV, Minggu (25/4/2021), cuka putih suling disukai sebagai bahan pembersih karena kemampuannya membersihkan kuman pada banyak permukaan di rumah, dan keberhasilannya karena keasamannya yang tinggi.

Baca juga: Cara Mencuci Handuk agar Tidak Bau, Pakai Cuka dan Baking Soda

Namun, penggunaan cuka harus disesuaikan waktu dan tempatnya, serta bukan pembersih serba guna yang sempurna untuk lantai. Jadi, sebelum Anda menggunakan cuka untuk mengepel lantai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan.

Baca juga: Cara Membersihkan Keramik Kamar Mandi dengan Lemon, Cuka, dan Soda Kue

Secara keseluruhan, Anda akan menggunakan lebih sedikit cuka dibandingkan jika mencelupkan kain pel ke dalam ember, tetapi masih akan mendisinfeksi dengan efektivitas maksimum.

Cuka sangat bagus untuk ubin keras dan permukaan padat. Semakin asam, semakin efektif sebagai disinfektan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kain lap yang basah akan berfungsi sebagai kain pel basah, dan secara efektif akan mengumpulkan kotoran di tanah sekaligus menyebarkan cuka ke seluruh lantai untuk mendisinfeksi.

Rendam kain dalam mangkuk kecil berisi cuka putih suling, dan setelah semua cuka terserap seluruhnya, tempelkan ke dasar kain kering. Jika kain tidak menjepit, ikat dengan sepasang karet gelang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cuka tidak hanya dikenal sebagai bahan makanan, namun juga diyakini sebagai pembersih yang ampuh. Menggunakan cuka sebagai pembersih lantai pun sudah banyak digunakan oleh pemilik rumah.

Dalam hal penggunaan cuka, semakin pekat larutannya, maka semakin baik kinerjanya saat Anda mengepel lantai porselen dan linoleum. Usahakan untuk mendapatkan perbandingan 50:50 antara cuka dan air, atau lebih banyak cuka dan lebih sedikit air.