Imbas Antrean Order 「Indonesia online gambling」BTS Meal, McDonald's Terapkan Buka Tutup Order

  • 时间:
  • 浏览:0

SIndonesia online gamblingutji mIndonesia online gamblingeIndonesia online gamblingnambahkan bahawa untuk mengantisipasi antrean drive thru dan pembelian delivery saat ini, McDonald's Indonesia memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan online.

Baca juga: Promo BTS Meal Bikin Kerumunan, McDonalds Stasiun Gambir Disegel Sementara

"KaMIP站群专用 un ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, jadi kepada seluruh pelanggan tidak perlu khawatir akan kehabisan produk ini," jelas Sutji 

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengaku bahwa pihaknya sudah menyegel lima restoran McDonald's yang ada di Jakarta Pusat karena timbulnya kerumunan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mencoba BTS Meal yang Hits, Menu Kolaborasi McDonalds dan BTS

 KOMPAS.com - Pembelian BTS Meal, menu kolaborasi restoran McDonald's dengan grup idola Korea Selatan BTS menimbulkan antrean membeludak dari ojek online yang menerima order BTS Meal di beberapa lokasi restoran McDonald's di Jakarta dan kota lainnya, pada Rabu (9/6/2021).

"Kami sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal," kata Associate Director McDonald's Indonesia, Sutji Lantika, dihubungi Kompas.com, Rabu (9/6/2021).

Ia juga terus menghimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai aturan.

Imbasnya, dilakukan penutupan selama 1x 24 jam untuk restoran McDonald's tersebut.

"Keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia," lanjutnya.

Ratusan driver ojek online menumpuk di gerai McDonald cabang Kedaton, Rabu (9/6/2021) untuk mengambil pesanan promo BTS Meal

Pihak McDonald's Indonesia memberi pernyataan akan antrean ojek online yang melayani pembelian BTS Meal untuk konsumen.