Indonesia Lottery_Betting odds_Lottery website

  • 时间:
  • 浏览:0

POnline Online betting compOnline betting companyanybetting companyenulis

PemeOnline betting companyOnline betting companyrhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Billie Eilish kini menjadi salah satu penyanyi dunia yang tengah bersinar. Gadis 18 tahun tersebut bahkan udah berhasil menyabet belasan penghargaan atas lagu-lagunya dalam waktu yang tergolong singkat. Tak hanya suaranya yang bagus, penampilan Billie juga kerap menjadi perbincangan lantaran berbeda dari penyanyi wanita pada umumnya. Ya, Billie lebih suka tampil dengan pakaian longgar dan tertutup.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Perundungan yang diterima Billie tentu saja tak bisa dibenarkan. Banyak yang akhirnya membela Billie. Tak sepatutnya Billie menerima komentar-komentar negatif karena itu adalah tubuhnya sendiri. Penggemar pun kembali ingat dengan film pendek yang diputar Billie di konsernya. Dalam video singkat tersebut, Billie menjelaskan kalau seperti apa pun bentuk tubuhnya, apakah pakaiannya tertutup atau terbuka, apakah dirinya mengalami kenaikan BB atau penurunan BB, orang-orang akan tetap menghakiminya. Dan bagi Billie hal itu bukanlah tanggung jawabnya.

Editor

Di foto yang beredar tersebut terlihat Billie menggunakan pakaian santai, yaitu tank top dan celana pendek. Ia juga terlihat memakai sendal dan berkaus kaki. Billie yang biasanya memang tampil tertutup sehingga bentuk tubuhnya tak terlihat, membuat publik kaget dengan foto ini. Sebagian warganet melontarkan cibiran dan body shaming terhadap penyanyi tersebut. Bahkan ada yang mengatakan kalau swakarantina selama 10 bulan terakhir membuat tubuh Billie seperti ibu-ibu usia 30-an.

Hal tersebut ternyata memiliki alasan. Bagi Billie, apa pun pakaian yang ia kenakan, bagaimana pun bentuk tubuhnya, orang-orang tetap akan menghakimi. Dan itu terbukti baru-baru ini.

Pakai baju longgar salah, pakai baju yang memperlihatkan bentuk tubuh juga salah. Jadi figur publik memang berat ya. Yuk kita ringankan pikiran mereka dengan nggak menghakimi penampilan atau sosoknya