Baccarat skills experience_Football betting_U.S. legal online casinos

  • 时间:
  • 浏览:0

Menyenangkan diri sendiri memang ada banyak macamnya. Misalnya saja makan enak di tempat mahal, merawat diri di salon, hingga membeli barang incaran. Kamu bisa kok berhemat namun tetap bisa menyenangkan diri sendiri, asal kamu tahu strategi. Caranya pun cukup mudah, buat tema ‘hedon’ yang berbeda tiap bulannya.

Pasalnya karena aktivitas keuanganmu terasa mudah, kamu jadi tergoda untuk belanja online. Bahkan, terkadang barang yang kamu beli pun sebenarnya tak terlalu kamu butuhkan. Jika kebiasaan ini diteruskan, bisa-bisa kamu kecanduan dan gaji bulananmu bisa dipastikan akan tandas untuk aktivitas yang satu ini.

Terkadang membawa kartu ATM bahkan kartu debit membuat kita sering tak bisa menahan diri untuk tak menggeseknya demi berbelanja. Untuk mengantisipasinya kamu bisa meninggalkan kartu tersebut di rumah. Kemudian bawa saja uang secukupnya. Misalnya saja untuk pecahan paling besar yang harus ada di dompet adalah Rp 1Bookmaker Collection00.000 sedangkan paling sedikit Rp 50.000. Hal ini terbilang cukup ampuh untuk menekan keinginan berbelanja.

Jika bulan ini kamu akan membeli sepatu baru, maka bulan depan kamu bisa menggunakan anggaran untuk merawat diri di salon, kemudian bulan depan lagi untuk membeli parka, dan seterusnya. Dengan strategi macam ini dijamin kamu tetap bisa senang-senang meskipun memiliki misi untuk menggemukkan tabungan.

Apakah kamu juga sering mengalami hal ini? Jika iya, maka kamu wajib melakoni 11 tips jitu berhemat yang akan Hipwee jabarkan berikut ini!

Nah, gimana? Jadi, sudah siapkah kamu mengelola keuangan dengan lebih bijak lagi? Selamat mencoba, ya!