Football Handicap Analysis_Live Casino_Online Baccarat_Baccarat Pot_Baccarat plan

  • 时间:
  • 浏览:0

DokteIndonesia Lotteryindonesia LotteIndonesia Lotteryryr yang sungguh sibuk kayaknya nih. via twitter.com

Memang nggak semua dosen menyukai jam kosong, ada beberapa yang memperjuangkan hak mahasiswa untuk mendapatkan mater perkuliahan. Meski hujan badai, pokoknya terjang demi perkuliahan. Tinggal mahasiswanya aja nih yang harus pintar ngumpulin semangat saat lagi malas-malasnya berangkat kuliah. Bagaimanapun, ilmu lebih berharga dari rebahan di kosan, Guys.

Sayangnya dosennya semangat mengajar walau hujan deras. via twitter.com

Kayaknya ada teknologi payung dan jas hujan deh. via twitter.com

Tapi beneran pada demo nggak tuh, jangan-jangan malah rebahan di kos. via www.hipwee.com

Bayar kuliah mahal-mahal, tapi kebanyakan mahasiswa selalu girang kalau perkuliahannya kosong, mengherankan memang. Tapi inilah sifat natural mahasiswa, selalu bahagia kalau rebahan dan bermalas-malasan. Sayangnya, nggak semua harapan jam kosong itu terkabul. Terkadang di momen-momen paling mager dalam hidup, kita justru dipaksa menunaikan tugas kuliah.

Siap, Pak, besoknya nggak masuk lagi juga nggak apa-apa. via www.pulsk.com

Beberapa mahasiswa bahkan nekat kode-kode jam kosong dengan mengirim chat ke dosen. Beberapa sih cuma memastikan, tapi terbersit sepucuk harapan agar si dosen membatalkan pertemuan. Kocaknya, balasan dari dosen biasanya nggak terduga. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

Waduh, ini lebih sakit dari diread doang sih. via twitter.com