Alex Porat Hadirkan Album Panjang 「How to play gambling」Perdananya, Miss Sick World

  • 时间:
  • 浏览:0

How How to play gamblingto play gamblinghow to play gamblingalex Porat menHow to play gamblinggaku, "Waktu kecil aku mencoba untuk mengeHow to play gamblingsampingkan siapa diriku dan latar belakang etnisku agar aku dapat seperti orang-orang di sekitarku dan aku tidak akan melakukan itu lagi.”

Lewat album Miss Sick World, Alex Porat ingin menampilkan sisi lain dari dirinya yang telah piawai meng-cover lagu-lagu.

Baca juga: Maudy Ayunda Bangga Wajahnya Muncul di Times Square untuk Gerakan Sosial

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dont Watch Me Cry - Jorja Smith (Alex Porat Cover)

Album ini diluncurkan secara independen dengan membawa sembilan lagu yang membahas isu-isu sosial seputar cinta, norma gender, dan sebagainya.

Alex Porat mengawali karier bermusiknya dengan mengunggah karya-karya cover-nya di YouTube yang kemudian membawanya hingga hari ini.

"YouTube menjadi tempat aku memulai semuanya dan di mana aku mengunggah cover-coverku sambil aku mengerjakan musikku sendiri," tutur Alex Porat di keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Jumat (8/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi kelahiran Malaysia, Alex Porat, menghadirkan album perdananya yang berjudul Miss Sick World pada hari ini, Jumat (8/10/2021).

Hal tersebut menjadi sangat berbeda dengan kenyataan karena ketika bangun, orang-orang di sekitar tidak menerima dengan apa adanya.

Ia juga mengangkat masalah ras lewat lagunya yang berjudul "Miss Sick World", sebagaimana yang dialami Alex Porat ketika menjadi musisi asal Asia di Toronto, Kanada.

"Aku ingin membedakan diriku dan musikku dan Alex yang bernyanyi lagu-lagu cover. Mini album ini adalah aku seutuhnya; ini adalah duniaku dan aku tidak sabar untuk mempersilakan semuanya masuk,” jelas Alex Porat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tak hanya menghadirkan album baru, Alex Porat juga telah mengunggah enam video klip dari sembilan lagu yang terdapat di album Miss Sick World.

Lagu "Miss Sick World" bercerita tentang proses menggapai mimpi dalam keadaan tidur.