Weide official website_Professional betting_Crown Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0

Crown football Crown football source codesource codealih-alih bawa Crown football source codemobil biar nggak kena panas aCrown football source codetau hujan, kalian malah nyangkut di bilangan kota besar yang menjemukan. Harusnya kamu pakai motor, walau tetap saja dihadang macet, paling tidak kamu masih bisa merasakan tantangan meliak-liuk mencari jalan keluar agar terhindar dari macet. Kalian pernah melewati gang-gang sempit menghindari macet di jalan besar dan menghindari macet di hati karena kenangan naik motor berasa banget nuansanya.

Awalnya biasa saja, semua berjalan layaknya tukang ojek boncengin pelanggannya. Semua berubah ketika yang dibonceng bilang “cepet dikit udah telat nih”, dengan sedikit dikebut tiba-tiba pelukan gagap melesap ke pinggangmu. Antara senang atau kaget kamu berusaha menaklukan rasa berdebar di jantungmu. Hari berganti hari dan pikiranmu masih nyangkut di momen itu, di sore hari yang lucu lagi penuh cinta.

Meski kadang pantat harus perih lebam karena tiap hari boncengan naik motor, belum lagi asap kendaraan yang semakin tebal tapi cinta, semakin cinta semakin buta dan mati rasa. Kenangan dengan motor kesayangan juga kadang bikin sakit, tanyakan kepada tunggangan terkasihmu itu ada berapa mantan yang sudah duduk di punggungnya? Sehingga setiap kali kamu mengendarai motormu itu ada ribuan kenangan indah yang jadi pahit karena semua mengingatkanmu pada sosok mantan. Sungguh luar biasa perjuangan motormu itu, jaga baik-baik jangan lantas ditelantarkan.

Abang capek, Neng, tapi demi kamu semuanya rela deh via unsplash.com

Seperti kebiasaan kalian jalan berdua dengan sepeda motor. Mungkin kalau dibandingkan abang-abang ojek online, motor yang kalian pakai nggak sebagus mereka. Tapi ini soal kualitas kenangan yang dirawat dengan ketulusan. Motor butut bukan soal, panas dingin juga bukan masalah besar, justru karena hal-hal itu kedekatan kalian terjaga. Walau bisa dipastikan kalian tetap basah atau kering kepanasan, tapi pasti ada hal romantis yang bisa dikenang di hari depan.

Gerimis nih, Neng! Neduh dulu yuk cari yang anget-anget! via unsplash.com

Cinta dan perjuangan bagi cowok adalah satu kesatuan yang apabila dipisahkan maka hilang pula makna cinta. Seperti hal sederhana ini; mengantar dan menjemputnya tiap pagi dan sore hari, meski sepele perjuangan ini penuh ketulusan. Cewek tahu kalau naik taxi atau mobil pribadi akan lebih nyaman dan aman, tapi cewek juga nggak mau dibutakan alhasil lupa perjuangan cowok. Hanya dengan membonceng cowok naik motor, cewek bisa paham ruwetnya rute yang harus dihapal, panas dan hujan serta kadang makian pengendara lain. Dengan naik motor, cewek jadi paham perjuangan cowok menemukan cintanya.

Sesuatu yang romantis bersama pasangan bisa datang dari mana saja. kadang sesepele duduk manis sambil mendengar lagu kesukaan kalian, semua jelas tergantung bagaimana kamu dan dia menyikapinya, merawatnya hingga bisa bikin berkesan. Perlu diingat juga, meski nggak pakai modal gede tapi kenangan tetaplah kenangan, bagi siapapun yang memikirkannya tetap saja sangat berkesan.

Cinta memang datang dari hal apa saja, walau cuma menatap wajahnya di kaca spion motor, kalian sudah dimabuk asmara. Menatap wajah kekasih di spion memang beda, apalagi helm yang dikenakannya sungguh lucu saat dia pakai. Walau ngobrol nggak nyambung karena suara terbawa angin, kalian tetap tertawa dan saling berbalas senyum. Apapun keasyikan kalian, harusnya spion bukan digunakan untuk hal itu, keselamatan nomor satu. Jangan sampai kalian malah celaka gara-gara kebiasaan buruk ini.

Pacarmu suka banget dijemput dan diantar olehmu, entah karena sumilir angin saat berkendara itu bikin nggak gerah atau memang karena seneng deket denganmu. Masuk musim hujan, kalian yang memang males pakai jas hujan harus menepi untuk berteduh. Selepas berteduh, di senja yang nampak gelap itu hal-hal lucu timbul, mulai dari obrolan aneh sampai romantisnya masa depan. Sampai akhirnya hujan mereda, sambil menembus dinginnya kota kalian senyum-senyum tanpa kata-kata.