Live entertainment_American Gaming Network_Live Baccarat Platform_Macau Baccarat Website_Casino game

  • 时间:
  • 浏览:0

Mazen K365 Sco365 Score Networkre Networko365 Score Networkurouche, salah satu warga Sydney, menjadi orang pertama yang berhasil mengantre di depan pusat penjualan produk Apple di Australia. Dilansir dari The Sun, pemuda berusia 20 tahun ini sampai harus meminta dua orang temannya untuk menggantikan dirinya saat pengen pergi ke toilet. Perlengkapan yang dibawa juga nggak kalah banyaknya. Dia sampai harus membawa tenda, sleeping bed, dan kursi. Dia pengen mengulang keberhasilannya tahun lalu yang sempat menjadi orang pertama yang mendapatkan iPhone 7.

Singapura merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memiliki toko resmi penjualan produk Apple. Dengan dirilisnya produk iPhone X ini, daerah sekitar Orchard Road yang menjadi lokasi toko penjualan produk Apple dipadati pembeli. Antrean sudah sudah terbentuk bahkan dua hari sebelum peluncuran. Para petugas juga sampai harus membagikan minuman, agar yang mengantre nggak dehidrasi akibat antrean yang terlalu lama.

Negara-negara lain sudah pada heboh dengan peluncuran produk Apple ini. Mungkin kamu salah satunya. Lalu bagaimana dengan peluncuran produk Apple ini di Indonesia?

Yuk, intip beberapa kegilaan penggemar iPhone ini dari berbagai penjuru dunia. Kamu bakal dibuat gagal paham dengan loyalitas mereka terhadap produk terbaru dari Apple Inc. ini!

Niat untuk mendapatkan iPhone X juga menular ke kawasan Manhattan, New York. Para penggemar produk Apple kini sudah membangun tenda-tenda dan membawa kasur sendiri, demi kenyamanan saat mengantre. Mereka terlihat nggak peduli dengan antrean yang sudah terjadi beberapa hari ini. Demi sebuah gawai, mereka sampai mendadak jadi nomaden gini, ya?

Penggemar Apple di Indonesia mungkin harus lebih bersabar. Dilansir dari Liputan6 iPhone X akan terlambat untuk sampai ke Indonesia. Hal tersebut dikarenakan produk Apple yang sebelumnya yaitu Apple 7, 8, dan 8 Plus, distribusinya terlambat. Jadi bisa dipastikan produk iPhone X ini juga akan terlambat masuk ke Indonesia. Sabar-sabar, ya, Apple fan di Indonesia!

Bukan hanya Mazen Kouroche yang niat untuk mendapatkan iPhone X ini. Masih di Sydney, ada seorang pemuda bernama Lee Cselko yang sampai membuka jasa pengantrean untuk mendapatkan iPhone X ini di hari pertama peluncurannya. Jasa antre ini dia kenakan biaya sebesar US$500 atau setara dengan 6,7 juta rupiah. Cukup kreatif juga, ya, pemuda ini dalam melihat peluang usaha.

Melihat kegilaan para penggemar produk Apple ini seakan nggak masuk akal. Demi sebuah gawai, mereka rela untuk meninggalkan kegiatan lain yang mungkin lebih bermanfaat, seperti kerja, mengurus rumah, atau nonton film sekalian. Mungkin akan ada kepuasan tersendiri jika bisa mendapatkan produk ini saat baru dirilis. Namun, apakah sebanding dengan perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan selama berhari-hari hanya untuk segenggam gawai? Semua pilihan kembali lagi pada masing-masing pribadi sih. Kalau kamu anaknya hype abis dan nggak mau ketinggalan tren, mungkin antre berjam-jam demi sebuah eksistensi ini merupakan keharusan.