Baccarat winning skills_Gambling Handicap_Baccarat official website_Introduction to Indonesia Lottery_bet365 sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Jadi gak sala365 Sc365 Score 365 Score Networknetworkor365 Score Networke Networkh dong kalau cowok lebih memilih kamu yang berani ngontak duluan. Kalau kamu berani ngontak duluan berarti tentu kamu bakal dapat nilai plus dimata cowok daripada mereka yang cuman nunggu dan diam aja kalau cowoknya gak mulai duluan.

Oke. Kamu bisa jadi adalah penganut ajaran “cowok harus mulai duluan” yang sudah bertahun-tahun mengakar dalam benak pikiran muda-mudi bangsa Indonesia. Mungkin hal itu akan relevan kalau kamu hidup di era Siti Nurbaya. Tapi sekarang ini kan sudah era dimana perbandingan cewek dan cowok jauh banyak ceweknya, yakin masih mau pasif aja?

Sebenarnya hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama antar cowok. Bahwa sejatinya, cewek-cewek yang juga aktif untuk ngontak cowok adalah cewek yang menarik. Kan memang kalau si cewek lebih aktif, perbincangan yang kalian lakukan akan jauh lebih menyenangkan.

Banyak toh diantara kalian para cewek yang seneng update status galau. Mulai dari bilang bahwa kamu lagi jatuh cinta hingga galau bertanya-tanya apakah cowok yang kamu suka juga punya perasaan yang sama kepadamu atau nggak. Ujung-ujungnya kamu jadi galau sendiri kan jadinya.

Nah terus gimana?

Sebenarnya mas O ini beneran suka sama aku apa nggak ya. #KodeKeras

Cowok bakal lebih milih cewek yang juga mau sama-sama usaha untuk saling deket daripada cewek yang pasif dan memaksa si cowok usaha duluan terus-terusan. Yakin nih mau pasif terus?

“Hiish… Si Oji kok gak sms aku sama sekali sih hari ini!”

“Lah, kenapa bukan lu aja yang ngontak dia duluan…”

“Hah! Gengsi dong. Cowok tuh yang harusnya ngontak duluan”

“Ya elah. Kalo gitu ya sabar aja nunggu dia dapet hidayah”

Keenggananmu memulai percakapan duluan sebenarnya akan merugikanmu. Cowok memang lebih suka mencari pasangan yang enak diajak ngobrol. Sebenarnya kalau kamu mau ngambil inisiatif ngontak duluan, cowok bakal lebih tertarik sama kamu. Kamu punya rasa percaya diri tinggi yang pasti membuat cowok mikir bahwa kamu enak kalau diajak ngobrol.

“Eh, ternyata si Dwi juga suka loh sama Oji”

“Hah?!!! Masa? Eh bentar, lu kok pake ‘juga’ sih?”

“Ya elah. Semua anak juga udah tau kalo lu juga suka Oji, Dit”

” #$%^&*&^%$# “

Cowok bakal berpikir bahwa kita membosankan dan sebenarnya gak tertarik sama si cowok. Ujung-ujungnya dia bakal memilih untuk mundur karena kamu selalu memaksanya hubungin duluan tanpa pernah mencoba mengambil inisiatif sendiri.

Berbicara mengenai populasi, sekarang ini kita hidup di masa jumlah cewek lebih banyak daripada jumlah cowok. Jadi kamu gak perlu heran kalau cowok inceranmu juga ternyata disukai oleh cewek lain. Karena itu sebaiknya kamu harus mulai memberanikan diri untuk mengambil inisiatif ngontak dia duluan.

“Hai Ji, kamu lagi ngapain nih?”

“Hai juga Dit, ini cuman lagi tiduran kok. Kamu sendiri agi apa?”

Terlepas dari hal itu, sebenarnya cowok juga suka loh kalau cewek ngontak duluan. Gak percaya? Silahkan saja dibuktikan sendiri.

Karena sejatinya, cowok juga punya batas toleransi kesabaran. Sebenarnya gak masalah sih kalau kalian, para cewek, menghendaki cowok untuk mengambil inisiatif duluan. Tapi jangan jadikan hal itu sebagai patokan bahwa kedepannya hubungan kalian harus seperti itu terus. Cowok adalah makhluk yang gampang banget bosen. Kalau kami disuruh untuk terus terusan mencari inisiatif duluan, lama-lama capek juga kan.

Kalau tak ada yang mau memulai duluan, bagaimana bisa saling kenal?

Padahal sejatinya ada pribahasa yang bilang bahwa tak kenal maka tak sayang. Kalau dia tak mengenalmu, bagaimana bisa dia jatuh hati sama kamu. Untuk itu kamu coba deh sedikit lebih berani untuk mengambil inisiatif sms duluan. Jangan biarkan jodohmu terhalang oleh rasa malu dan gengsi.

Nah, setelah tau hal-hal diatas, kamu masih yakin pingin terus-terusan pasif? Menunggu dia datang gak selamanya berjalan mulus, loh. Kalau memang suka, kenapa kamu gak mulai duluan aja?