World Bookmaker Ranking_Gaming Network_Online sports betting_Gambling to make money_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

SemenDownloadjDownloadak dDownloaditayanDownloadgkannya perdana pada bulan Oktober 2020 lalu, sinetron berjudul “Ikatan Cinta” mendadak ramai jadi tontonan laris di kalangan publik, terlebih kaum ibu-ibu. Apalagi mengingat hiburan yang satu ini diluncurkan pada masa pandemi yang membuat ruang gerak banyak orang menjadi terbatas. Bagi sebagian orang, serial ala Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri, mulai dari karakter tokohnya, drama yang dihadirkan, hingga alur cerita yang pokoknya sinetron Indonesia bangetlah.

Saking ngefansnya / Credit: Twitter WatchmenID via twitter.com

Ini seharusnya menjadi catatan penting bagi industri perfilman dan sinetron Indonesia, agar selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan biar nggak jadi runyam kayak gini. Nggak enak lo rasanya, lagi santai-santai tiba-tiba datang chat bertubi-tubi ngajakin kenalan dan sebagainya karena dikira nomer milik artis. Jadi terkenal juga nggak, yang ada malah bikin nggak tenang.

Orang-orang penggemar Aldebaran yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut alhasil merasa girang dan bahagia banget karena merasa mendapatkan nomor milik idola mereka secara nggak langsung dan tanpa disengaja. Bagi mereka, kejadian yang satu ini mungkin rasanya kayak dapat rezeki nomplok secara tiba-tiba mungkin, ya? Gimana nggak, biasanya cuma bisa menikmati kegantengan Aldebaran lewat TV, ini tiba-tiba dapat nomor teleponnya. Wajar aja kalau para penggemar yang mengidolainya udah mendarah daging ini langsung menyerbu nomor HP yang diduga milik Aldebaran tersebut. Oalaaaah, Bu, ada-ada aja lo kelakuannya.