Dutch online casino_Baccarat probability calculation_Baccarat Probability Table_Indonesian gambling_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0

HBaccarat plananya bBaccarat planBaccarat planeberapa teguk saja sembari menghirup aroma yang hangat itu. Kamu si melankolis serasa melayang-layang di atas awan.

Ketika terang itu berpapasan dengan gelapnya tampaklah gradasi warna yang memerah. Memerah bukan karena amarah, tetapi memerah yang memantulkan sahaja. Di sela senja, kamu si melankolis mencuri pandang lewat jendela bening itu. Ingin rasanya kamu tenggelam bersamanya.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Some people fell the rain, others just get wet.

Kamu benci dengan perpisahan. Karena banyak hal yang perlu kamu persiapkan untuk menhadapinya. Semua kenangan itu tidak mudah lepas dari kepalamu. Terbingkai dengan jelas dalam hatimu.

Kamu tahu rasa yang mendalam ? Rasa yang terkadang sulit untuk dimengerti dari mana datangnya. Tetapi kamu tidak bisa lepas darinya. Ketika kamu mencintai seseorang kamu memiliki rasa yang begitu kokoh dan kuat, bersarang erat di hatimu.

Menjadi si melankolis, dipenuhi beragam sensasi yang mengesankan. Ketika hujan si melankolis akan menangis, ketika senja memejamkan mata, ketika cerah menatap sang terik, ketika ada pelangi tertegun, ketika ada petir melambai asa, ketika ada salju bercengkrama di jendela, dan ketika musim gugur menengadah. Nggak kebayangkan ? Jika semua suasana itu terjadi sekaligus dalam satu waktu, mungkin si melankolis langsung terkapar saking terbiusnya rasa. Berbahagialah jadi si melankolis, hal-hal sederhana yang bahkan terlalu “biasa” itu masih bisa kalian rasakan maknanya secara dalam.

Bukannya "alay" hanya saja kamu ingin mengabadikan setiap momen yang ada, untuk bukti yang akan kamu kenang kelak, ketika waktu itu telah berlalu. Kamu si melankolis adalah kolektor foto yang apik. Kamu menyimpan semua kenangan-kenangan itu dengan baik.

Setiap hal yang kamu rasa, semua terpotret jelas lewat tulisan.

Kutipan singkat dari Bob marley tersebut benar adanya. sebagian orang merasakan hujan, dan yang lainnya hanya mendapatkan basah. Buat kamu si melankolis, hujan adalah sesuatu yang kamu tunggu. Kamu begitu dalam mencintai hujan. Tiap tetesan hujan yang jatuh kamu bisa merasakannya, ada ketenangan tersendiri ketika kamu mendengar suara hujan, ditambah lagi suasananya yang dingin dan lembut. Ingin rasanya kamu menari bersama hujan. kamu tak peduli akan terkena basah.

Kamu menghargai dan mencintai keberadaan mereka. Kamu ingin memiliki andil yang lebih dekat terhadap mereka.

Cengeng ? Tidak. Hanya saja kamu memiliki hati yang lebih sensitif. Tetesan bening itu sering mengalir dengan tulus mengari wajahmu.

Mendengarkan lagu adalah hal yang rutin kamu lakukan di sela-sela harimu. Kamu tak pernah bosan, tak pernah lelah memutar untaian lrik itu satu persatu.