Kafe Baru di Titik 「Online Baccarat Cheating」0 KM Yogyakarta, Tempati Bangunan Tua di Lokasi Strategis

  • 时间:
  • 浏览:0

HanOnline BaccaraOnline Baccarat Cheatingt Cheatingya dengan beberapa langOnline Baccarat CheatingOnline Baccarat Cheatingkah dari kafe ini, kamu biOnline Baccarat Cheatingsa langsung menuju Alun-alun Utara, lalu bisa mengunjungi kawasan Bank BNI '46 dan Bank Indonesia Yogyakarta yang ikonik.

Di dalam kafe, pengunjung akan disodorkan pemandangan kafe yang unik, terdapat peta Yogyakarta yang terbilang ikonik dari kafe ini.

0 Kilometer Coffee & Tea bisa menjadi persinggahan ketika kamu mulai lelah berjalan-jalan mengelilingi Alun-alun Utara Yogyakarta.

Kipas angin kuno yang berada di langit-langit dekat bar counter menambah kesan estetik dari kafe 0 Kilometer Coffee & Tea.

Apabila kamu mengendarai sepeda, bisa parkir di tempat parkir khusus sepeda di dalam kafe.

KOMPAS.com - 0 (Nol) Kilometer Coffee & Tea merupakan kafe yang berada di titik nol kilometer Yogyakarta. Menempati bangunan tua, menjadi nilai plus bagi 0 Kilometer Coffee & Tea.

Kafe 0 Kilometer Coffee & Tea mengusung tema bangunan kuno dengan gaya Eropa dan diberi sentuhan modern.

Bangunan tua yang ditempati oleh 0 Kilometer Coffee & Tea merupakan sebagian dari Museum Sonobudoyo yang notabene milik Kraton Yogyakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tersedia fasilitas wi-fi yang cocok bagi pengunjung yang hendak bekerja atau mengerjakan tugas. 0 Kilometer Coffee & Tea melayani pengunjungnya dari pukul 07.00-11.00 WIB.

Baca juga: 8 Tempat Kuliner Murah di Malioboro Yogyakarta, dari Gudeg sampai Kopi Joss

Kawasan titik nol kilometer menjadi salah satu kawasan yang diincar para wisatawan karena lokasinya strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata khas Yogyakarta.