Sports platform betting_Online casino games_betvictor China_Thai Chess

  • 时间:
  • 浏览:0

Formal betting platformngomongin maFoFormal betting platformrmal betting platformsaFormal betting platformlah rumah tahanan atau rutan, KPK baru saja meresmikan rutan baru yang terletak satu kompleks dengan Gedung Merah Putih KPK. Rutan itu beda sama penjara atau lembaga pemasyarakatan karena sifatnya yang hanya sementara dan jadi semacam fasilitas singgah untuk tersangka yang masih dalam proses pengadilan. Dilansir dari Kompas, mulai Jumat minggu lalu (6/10), 11 tahanan kasus korupsi sudah mulai dipindahkan dari rutan lama di kavling C1 gedung KPK yang sedang direnovasi. Katanya sih rutan baru ini memiliki fasilitas baru dan terintegrasi dengan sistem online biar tahanan nggak gampang kabur dan berlaku curang semasa pengadilan.

Tamu pun harus berfoto dan diperiksa sidik jari, begitu pula barang yang masuk tahanan harus melalui scan xray via www.suara.com

Negeri ini emang tampaknya nggak bisa lepas dari cerita tentang korupsi. Tiap hari, silih berganti, kayak sinetron ‘stripping‘, ada aja pejabat yang tersandung kasus korupsi. Dari yang terjebak operasi tangkap tangan, sampai yang buktinya sudah bejibun tapi selalu bisa lolos dari proses pengadilan, semua jenis koruptor kayaknya ada di Indonesia. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jelas sibuk dan seringkali kewalahan menghadapi banyaknya kasus korupsi. Rumah tahanan KPK mungkin juga sering overcapacity karena bobroknya moral petinggi bangsa ini.

Ruangan berwarna serba abu-abu yang terkesan membosankan via kabar.news

Selain banyak yang belum tahu perbedaan rutan dan lapas, banyak netizen yang merasa penjaranya lebih mirip kamar kos mahasiswa via www.instagram.com

Setelah mengintip calon ‘rumah’ baru bagi tersangka dan terdakwa korupsi, bagaimana pendapat kamu? Rencananya 11 tahanan sudah mulai dipindahkan kesini lho. Termasuk di dalamnya tersangka korupsi e-ktp Andi Narogong. Jika para tersangka dan terdakwa kasus korupsi ini sudah dijatuhi pidana, otomatis akan dipindahkan ke lapas yang keadaannya bisa jauh lebih mengerikan dari ini.

Hmmm memberikan fasilitas begini manusiawi atau kurang diperlukan ya guys? via tirto.id

Semoga rutan ini nggak bisa ‘didekorasi’ semaunya ya kayak lapas-lapas atau penjara eksklusif koruptor kaya yang sampai punya salon pribadi ya. Mau lihat bagaimana dalamnya?! Yuk tengok bareng Hipwee News & Feature.