Crown official website_Platform_Buy lottery tickets online_Mobile lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Mohon bersBaccarat Pack Winning Methodabar ini uBaccarat Pack Winning Methodjian

Nah, itulah pembahasan mengenai 7 Lagu Nella Kharisma Terbaru di Tahun 2018. Dari ke tujuh lagu diatas, Kamu suka lagu Baccarat Pack Winning Methodyang mana aja nih? Silahkan tulis ke kolom komentar di bawah ini guys. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu juga ya! Selamat mendengarkan…

Mohon bersabar ini ujian

Sabar Ini Ujian menjadi salah satu single dangdut terbaru Nella Kharisma yang dikolaborasikan bersama duo rapper bernama RPH (Republik Penguasa Hati). Lagu ini bercerita tentang kesedihan seorang wanita yang ditinggal selingkuh dan dilupakan oleh kekasihnya.

Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh grup band Armada ini kembali dinyanyikan oleh Nella Kharisma, tentunya dengan ciri khas dangdut dalam lirik lagunya. Lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu ini mengisahkan tentang rasa rindunya yang begitu mendalam kepada kekasih hatinya selama ditinggal pergi bekerja di perantauan yang sangat jauh dari kampung halamannya.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Lagu yang diciptakan oleh Ali FX berjudul Sawangen ini memiliki lirik lagu yang bercerita tentang seorang wanita dimana ia telah melakukan berbagai cara dan banyak hal untuk menyatakan perasaannya tersebut, namun tetap saja tak dihiraukan dan malah diragukan akan ketulusannya oleh sang pujaan hati.

Lagu yang juga diciptakan oleh Andi Mbendol ini memiliki tema yang tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, yaitu memikat kekasih hatinya menggunakan sebuah benda magis bernama Bulu Perindu yang sangat ampuh untuk menaklukan Pria idamannya.

Pada siapa aku mengadu

Dengan diriku tergila-gila

Aku pengen oleng

Sayang lan gemati ngalahke cacahe rodo

Meski kebanyakan lagu yang di bawakan oleh Nella Kharisma memiliki lirik lagu bahasa Jawa, tetap saja sajian irama lagu dangdut dan suara merdunya mampu bikin kita semua ikut goyang keasyikkan. Justru inilah yang membuat kita makin kesengsem sama lagu-lagunya.

Aku tertipu dengan jurus perindu

Aku punya ragamu tapi tidak hatimu

Jarene sayang, jarene tetep cinta

Kapten aku pengen oleng

Mergo tresno wes ra kajen

Karena nasib belum menentu

Pulang malu tak pulang rindu

Tiwas tuku ninja jebule pilih vespa

Karirnya melejit pesat semenjak beberapa lagu dangdut yang ia nyanyikan viral dan merajai tangga lagu Indonesia. Tak hanya itu saja, lagu dangdut dari Nella Kharisma juga berhasil masuk trending Youtube dengan memperoleh jumlah penonton yang menembus hingga ratusan juta viewer.

Sawangen kae sawangen

Kapten ben kabeh kelalen

Pulang malu tak pulang rindu

Mohon bersabar ini ujian

Bulan ra kiro ninggalno bumine

Kapten Oleng adalah single lagu terbaru dari Nella Kharisma yang diciptakan oleh Danang Danzt. Lagu ini berisi tentang curhatan seorang kekasih yang menderita karena janjinya telah di khianati oleh pasangannya dan ingin segera melupakan semua hal nyesek yang telah terjadi dan bersarang di dalam dada.

Sepanjang tahun 2018 ini, Nella Kharisma juga kembali merilis beberapa lagu dangdut terbaru yang siap menggebrak blantika musik dangdut Tanah Air. Buat kamu yang penasaran dengan daftar lagu Nella Kharisma terbaru di tahun 2018, simak berikut ulasannya lebih lengkap di bawah ini.

Roso tresno kuwi dudu amargo bondo

Lagu ini menggambarkan perasaan cinta seorang wanita yang begitu tulus menyayangi pasangannya. Bukan semata-mata karena harta benda, bahkan dengan motor Ninja sekalipun yang harganya selangit itu, sang wanita tetap mencintai pasangannya walaupun hanya punya motor Vespa.

Tiwas jatuh cinta ternyata ada yang punya

Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia

Selain lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Nella Kharisma juga kembali membawakan single lagu berjudul Asal Kau Bahagia dari Armada. Lagu yang sempat menjadi lagu hits dan paling populer sepanjang tahun 2017 ini bercerita tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, di mana ia memiliki seorang kekasih yang tidak mencintai dirinya. Sehingga ia lebih memilih untuk merelakannya bersama dengan orang lain, Asalkan dia bahagia.

Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya

Setelah berhasil mempopulerkan tembang lagu berjudul Jaran Goyang, Nella Kharisma kembali merilis single dangdut versi kedua dari lagunya tersebut yang berjudul Jaran Goyang 2 (Jurus Perindu).

Nella Kharisma merupakan seorang penyanyi dangdut yang berasal dari kota Kediri, Jawa Timur. Wanita cantik kelahiran 4 November 1994 ini sukses melambungkan namanya menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas dan paling populer di Indonesia.

Sawangen kae sawangen

Lintang ra kiro ninggalno langite

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia