Cara Sederhana Menghilangkan Tetesan Lilin di 「Formal betting platform」Berbagai Permukaan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

SaaFormaFormal betting platforml bettinFormal betting platformg platformt lilin menetes ke meja ataFormal betting platformu lantai kayu, jangan menggunnakan pengering rambut atau setrika.

Mulailah dengan mengarahkan pengering rambut berkekuatan rendah ke dinding yang terkena lilin. Seka lilin dengan tisu, berhati-hatilah agar tidak mengotori area lain di dinding saat kamu menyekanya.

Baik itu lilin yang menetes ke sisi tempat lilin kaca atau noda lilin pada cermin kaca, berikut cara menghilangkannya tanpa merusak kaca atau meninggalkan residu lilin.

Kikis lilin dengan lembut menggunakan ujung sendok atau bagian belakang pisau mentega. Gores permukaan kayu dengan ringan untuk menghindari goresan pada kayu.

Ulangi proses ini sesuai kebutuhan sampai semua lilin telah hilang.

Petama, kikis sisa lilin dengan pisau mentega, lalu gunakan pengering rambut dengan api sedang untuk melembutkan lilin. Saat lilin melunak, seka dengan handuk kertas.

Baca juga: Cara Membersihkan Mesin Cuci agar Pakaian Tidak Bau

Caranya, mulailah dengan menggosokkan es dengan lembut di atas lilin untuk membuatnya menjadi keras. Tempelkan es selama beberapa detik setiap kali, dan gunakan handuk agar area tersebut tidak basah.

Saat lilin tumpah di dinding, penanganan lebih cepat akan lebih baik. Kamu hanya membutuhkan hair dryer atau pengering rambut dan kertas tisu.

Cobalah untuk tidak membiarkan area tersebut basah karena akan lebih sulit untuk mengikis lilin saat licin. Yang kamu butuhkan, cukup menyiapkan es batu, handuk kering, sendok atau pisau mentega

Jika kamu masih melihat noda setelah dibersihkan, kamu dapat mencoba menghilangkan sisa noda dengan larutan cuka dan air, dengan konsentrasi 1:2. Namun, jika lilin berwarna gelap atau cerah atau telah tumpah di dinding selama beberapa hari, kamu mungkin masih perlu mengecat area tersebut dengan cat agar noda tertutupi sepenuhnya.

Untuk menghilangkannya, kamu hanya membutuhkan, pisau mentega, pengering rambut dan kertas tisu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 8 Cara Membersihkan Rumah yang Salah, Justru Bikin Kotor

Kayu memiliki pori-pori, jadi memanaskan lilin sebenarnya bisa membantu lilin meleleh dan lebih meresap ke dalam kayu. Sebagai gantinya, gunakan es.