6 Trik Membersihkan Rumah yang Tidak Ampuh,「Indonesian gambling」 Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Spons Cuci Piring Juga Harus Dibersihkan, Begini Caranya

SimpaIndonesian gamblingn garam untuInIndonesian gamblingdonIndonesian gamblingesian gamblingk masakan Anda dan jangan masukkan ke dalam mesin cuci. Sebab, nyatanya memasukkan garam ke dalam mesin cuci untuk mencegaIndonesian gamblingh pakaian luntur tidak berhasil.

Akan tetapi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa bakteri yang tersisa akan membentuk kembali spons dan berpotensi menjadi lebih kuat.

Dilansir dari The Spruce, Jumat (12/3/2021), berikut beberapa trik pembersihan rumah yang tidak ampuh.

Baca juga: Perhatikan, 4 Cara Membersihkan Rumah yang Salah

Studi baru menunjukkan, spons yang ditaruh di dalam microwave masih menyimpan sekitar 40 persen bakteri mereka, beberapa di antaranya dapat mengancam jiwa.

Lamanya waktu yang dibutuhkan di dalam microwave untuk mencapai suhu yang diinginkan untuk membunuh semua bakteri yang bersembunyi di tengah spons akan menghasilkan spons yang terbakar.

Oleh karena itu, kini banyak produk dan inovasi pembersihan rumah yang memudahkan pekerjaan Anda. Selain itu, di internet pun sangat banyak tips dan trik membersihkan rumah yang diklaim meringankan upaya pembersihan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Membersihkan rumah dan benda-benda yang ada di dalamnya adalah kewajiban rutin kita sebagai pemilik rumah. Memang, ada kalanya pekerjaan pembersihan di rumah sangatlah melelahkan.

Pilihan yang lebih baik adalah menggunakan tisu sekali pakai, kapas, atau kain mikrofiber yang dapat dimasukkan ke dalam mesin cuci setelah digunakan.

Namun demikian, apakah semua tips dan trik tersebut ampuh? Kenyataannya tidak.

Ini adalah trik lama tapi bagus yang dulunya berfungsi ketika hairspray hampir 100 persen mengandung alkohol. Namun, waktu telah berubah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti banyak trik membersihkan rumah lainnya, yang satu ini didasarkan pada sedikit sains. Ya, panas tinggi dapat membunuh beberapa bakteri.